Wedding | Echa & Farid

Photo by : Maxi

 

Selamat untuk kalian berdua, Echa & Farid .

saat pertama kali meliput acara tunangan mereka suasana terasa hangat, kekeluargaan begitu kental seakan kedua keluarga ini telah lama mengenal. Echa kukenal saat masih duduk di SMU 5, dia adik kelas ku, hingga sekarang komunikasi dan silaturrahmi kami selalu terjaga. Dulu juga saat pernikahaan kakaknya, saya pribadi yang meliput nya. Sampai foto keluarga mereka dan foto wisuda nya juga saya pribadi. Terima kasih untuk echa dan sekeluarga untuk kepercayaannya, semoga kalian sekeluarga selalu diberkahi rezeki yang berlimpah juga kesehatan.

Wedding kali ini adalah pasangan Echa & Farid, dengan adat melayu lengkap selengkapnya, acara mereka diadakan. Yang menjadi kenang kenangan selama acara berlangsung adalah suasana haru dan duka yang selalu menyelimuti ruang keluarga disana. Saya sendiri pun hampir menangis saat larut dalam suasana tersebut. Kamera candid kita tidak perna lepas saat moment haru tersebut berlangsung, dimulai dari Khatam quran, Berinai, Mandi Adat, Akad, dan Mandi Taman. Pada saat liputan Akadnya, saya selalu menjaga posisi dan kesehatan , karena keesokan harinya adalah giliran saya yang menikah, kami ini seperti kakak beradik, sampai nikah pun hanya berbeda satu hari. Riana yang menjadi Istriku sekarang selalu men dukung apapun yang terbaik untuk saya lakukan, maka Acara akad mereka tetap saya pribadi yang meliput .

Selamat untuk Echa & Farid, semoga buah hati kalian kelak sama ganteng dan cantiknya seperti kedua orang tuanya. πŸ˜› , happy new life !

 

1_A 1_B 1_C 1_D 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 15 16

One thought on “Wedding | Echa & Farid

Leave a Reply

